Grand Launching Galeri Investasi dan Seminar Nasional Pasar Modal 2016



Pada tanggal 14 maret 2016 UKMF-Kelompok Studi Pasar Modal FEB Universitas Lampung telah melaksanakan peresmian Galeri Investasi yang di hadiri oleh bapak Nicky Hogan selaku Direktur Pengembangan Bursa Efek Indonesia dan Ibu Susi Meilina selaku Direktur Utama MNC Securities. Peresmian di lakukan dengan memotong pita oleh bapak niki dan ibu susi dengan didampingi oleh Dekan FEB Unila yaitu bapak Prof. Dr. H. Satria Bangsawan, S.E., M.Si. Galeri Investasi ini merupakan bentuk kerjasama antara FEB UNILA-BEI-MNC Securities sebagai sarana untuk para calon investor/investor pemula agar memahami dan mengenal investasi lebih dalam. Dengan diadakannya Galeri Investasi di kampus, maka diharapkan para mahasiswa dapat belajar berinvestasi sejak dini demi terciptanya perekonomian yang lebih baik dimasa yang akan datang. Galeri investasi memudahkan para mahasiswa untuk memulai berinvestasi, apalagi saat ini  investasi dapat dilakukan dengan mudah dan hanya membutuhkan modal awal Rp.100.000 , mahasiswa sudah dapat bertransaksi saham. Sehingga dengan adanya galeri investasi ini, mahasiswa tidak perlu ragu lagi untuk mulai berinvestasi.

Selain peresmian Galeri Investasi, KSPM pun mengadakan Seminar Nasional Pasar Modal yang bertema “Investasi Sejak Dini Untuk Membangun Negeri” dengan peserta 150 orang yang terdiri dari mahasiswa dan umum. Seminar ini disampaikan oleh bapak Nicky Hogan dan Ibu Susi Meiliana. Pak nicky mengungkapkan “The best time to invest is when you have money yang berarti bahwa ketika kita mempunyai uang maka sebaiknya sebagian dari uang kita, kita gunakan untuk berinvestasi.  Inti dari materi ini adalah “uang dapat turun nilai intrinsiknya, namun tidak dengan investasi. Dalam jangka panjang, investasi dapat menghasilkan keuntungan yang berkali lipat dan juga memberi manfaat yang jauh lebih baik. Oleh karena itu, bapak Nicky Hogan sangat menyarankan bagi para mahasiswa untuk memulai investasi sejak dini. Selain pak nicky, materi seminar juga disampaikan oleh ibu susy meilina yang lebih memperkenalkan tentang perusahaan sekuritas dan juga menyampaikan tentang MNC securities. MNC securities juga membagikan doorprize berupa 20 akun gratis kepada orang-orang yang beruntung dengan memberikan beberapa pertanyaan. Acara berlangsung dengan sangat baik dan mendapat antusias yang baik dari para peserta.




















Previous
Next Post »

2 komentar

Click here for komentar
Unknown
admin
03 November, 2016 07:48 ×

MENAWARKAN PINJAMAN !!!!!! MENAWARKAN PINJAMAN !!!!!!
Kami menawarkan semua jenis pinjaman baik pinjaman aman dan tidak aman dengan bunga hanya 2%.
Silakan hubungi kami untuk info lebih lanjut di
EMAIL: paydayloanfinancial@gmail.com
Telefone: +17034364331

Reply
avatar
Unknown
admin
05 Maret, 2018 02:13 ×

We offer certified and verifiable bank instruments via Swift Transmission from a genuine provider capable
of taking up time bound transactions.

FOR LEASING OF BG/SBLC
MINIMUM FACE VALUE OF BG/SBLC = EUR/USD 1M
LEASING FEE = 4%+2%

FOR PURCHASE OF FRESH CUT BG/SBLC
PRICE = 32%+2%
MINIMUM FACE VALUE OF BG/SBLC = EUR/USD 1M

Our BG/SBLC Financing can help you get your project funded, loan financing by providing you with yearly
renewable leased bank instruments. We work directly with issuing bank lease providers, this Instrument can be monetized on your behalf for 100% funding: For further details contact us with the below information.

Contact: Name: WARREN GARY

Email: inquiry.barkerfinancial@gmail.com

Reply
avatar
Thanks for your comment