Upgrading dan Lokakarya 2015/2016


Haloooo KSPM MANIA!!!!!!
Gimana nih kabar para reader sekalian? Semoga selalu dalam lindungan Allah SWT yaa J
Oh iya, KSPM mau berbagi tentang kegiatan kspm yang akhir-akhir ini baru di laksanakan nihhhhh…
Simak yaaaa,, check it out

Jadi, KSPM pada tanggal 15-16 Agustus 2015 abis ngadain kegiatan yaitu Lokakarya dan Upgrading untuk kepengurusan KSPM yang baru di periode 2015/2016. Acara lokakarya sendiri dilaksanakan secara intensif antara para pengurus KSPM dengan dewan Pembina dan demisioner kspm, disini kami membahas tentang program kerja yang akan dilaksanakan setahun kedepan. Wah, acara ini berjalan dengan lancar loh teman-teman, karena disini kami sangat bangga kepada para dewan Pembina dan demisioner yang menyempatkan diri untuk datang pada acara lokakarya tersebut. Terimakasih kakak-kakak telah memberikan kami banyak kritik dan saran, sehingga kami dapat lebih mantap lagi untuk mengerjakan semua program kerja yang telah kami susun.

Setelah acara lokakarya selesai, kami pun melanjutkan untuk acara Upgrading yang dilaksanakan keesokan harinya, disini kami di beri materi oleh kakak-kakak dewan Pembina dan demisioner yang telah banyak berpengalaman dalam berbagai bidang. Kami mendapatkan materi yang sangat membantu kami untuk bertindak sebagai pengurus organisasi kspm ini, kami memperoleh 5 sub materi yaitu diantaranya manajemen konflik oleh kakak Indana Lazulfa Anas yang pernah menjabat sebagai ketua umum pada tahun 2012/2013, lalu dilanjutkan oleh materi tentang kestari yang di sampaikan oleh kakak Kartono Dermadji yang pernah menjabat sebagai sekretaris umum pada tahun 2013-2014, selanjutnya ada materi tentang kepasarmodalan yang disampaikan oleh kak Argi Muhammad Seto yang pada periode 2014/2015 pernah menjabat sebagai ketua umum, selanjutnya ada kak Dany Afriandro Afdan Putra yang pernah menjadi ketua umum pada periode 2013/2014 yang menyampaikan materi tentang kepemimpinan  kemudian terakhir yaitu kakak Ginanjar yang menyampaikan materi tentang teamwork, beliau adalah kepala biro  BEI pada tahun 2013/2014. Tujuan dari upgrading itu sendiri adalah untuk mengajarkan tentang kehidupan berorganisasi dan menumbuhkan semangat serta pengetahuan tentang organisasi khususnya di KSPM ini. Sehingga dengan adanya upgrading ini diharapkan para pengurus kspm dan anggota dapat mengerti lebih dalam dan memahami tentang KSPM dan kehidupan berorganisasi di dalam KSPM.


Sekian KSPM NEWS kali ini yaa, tetap pantengin blog kami untuk mengetahui tentang semua kegiatan KSPM FEB UNILA, terima kasih KSPM MANIA !!!


nihhh dokumentasi dari acara lokakarya dan upgrading

foto bersama dengan demisioner dan dewan pembina




Master Ceremony 


sambutan ketua umum kspm

                   sambutan ketua pelaksana upgrading

pemandu lagu indonesia raya

pembacaan sari tilawah 

penyerahan plakat kepada kanda indana lazulfa annas

penyerahan plakat kepada kanda kartono dermadji

penyerahan plakat kepada kanda argi muhammad S

penyerahan plakat kepada kanda dani afriando

penyerahan plakat kepada kanda ginanjar


belajar memanajemen konflik 

workteam




duh ngapain ya kak? :P


Previous
Next Post »
Thanks for your comment