15TH ANNIVERSARY KSPM

Halo kspm mania!!!!
Gimana nih kabarnya? Lama banget yah ngga ngeshare kegiatan kspm.
Baiklaaaah, disini admin akan ngeshare beberapa kegiatan yang udah dilaksanakan oleh KSPM beberapa waktu ini. Selamat membaca yaaa ^^

15TH ANNIVERSARY KSPM
Happy birthday to you….happy birthday to you….happy birthday happy birthday happy birthday KSPM………
Alhamdulillah kspm sudah berusia 15 tahun pada bulan ini, tepatnya 27 september 2015. Udah bisa ditebak kan kapan KSPM berdiri? Yaaa, kspm didirikan pada tanggal 27 september  tahun 2000.

Jadi, ceritanya kemarin saat kspm berusia 15 tahun, kami merayakannya di kediaman kak Moh Aditya Rizky S. selaku kepala bidang 1 di kspm.  Acara disini kami mengundang kakak dewan Pembina dan demisioner  serta anggota aktif yang menjadi bagian dari keluarga kspm. Kami menggunakan  konsep barbeque-an gitu, makan siang pake sate sih lebih tepatnya :D soalnya kan abis lebaran haji tuh hehehe..acara ini juga di isi dengan sharing dengan kakak dewan pembina dan demisioner terkait dengan program kerja kspm baik yang sudah dilaksanakan maupun yang akan dilaksanakan untuk satu tahun ke depan.


 sharing dengan dewan pembina dan demisioner


 bakar terus bangg :D





                                                         cowok ketjenya kspm :p
                                          bundanya KSPM
 KETUM-nya KSPM :D


Acara ini di adakan untuk mempererat tali silaturahmi antara anggota, pengurus dan dewan Pembina serta demisioner, agak terjalinnya hubungan yang baik.. selain itu sebagai ungkapan rasabersyukur karena kspm telah berdiri selama 15 tahun. 
Harapan kami semoga kspm dapat lebih maju dan lebih berkembang lagi, serta lebih baik dalam segala hal.
Semangat menyebarkan ilmu kepasarmodalan!!!




FM & AM KSPM (First Meeting & Annual Moment)
Setelah hari minggu kspm mengadakan perayaan anniversary dirumah kak adit, agenda selanjutnya adalah First Meeting & Annual Moment yang di laksanakan pada hari kamis, 1 oktober 2015 yang dilaksanakan di secretariat KSPM yang berada di lantai 3 gedung E, FEB UNILA. Acara ini bertujuan untuk memperkenalkan KSPM , Pengurus KSPM, Dewan Pembina dan Demisioner kepada mahasiswa baru yang telah terdaftar sebagai calon anggota muda kspm.

 keceriaan yang terjadi ditengah-tengah FM & AM

 foto dengan beberapa calon anggota kspm


Disini mereka diperkenalkan dengan para pengurus, dewan Pembina dan demisioner  yang berada di wilayah kampus, karena acara ini diadakan pada hari kerja sehingga yang bisa hadir hanyalah kakak-kakak yang berada dikampus. `selain itu mereka juga saling mengakrabkan diri dengan teman-teman seangkatan mereka yang juga menjadi calon anggota kspm. Acara FM & AM ini di isi sharing dan beberapa game yang diikuti oleh mahasiswa baru, mereka terlihat antusias dan bersemangat dalam pertemuan perdana ini. Semoga mereka bisa menjadi generasi penerus kspm yang bisa membawa nama baik kspm

               
Tutorial perdana
Acara kspm selanjutnya yaitu ada tutorial perdana, nah acara ini merupakan langkah awal bagi calon anggota kspm untuk mengenal tentang pasar modal. Acara ini telah berhasil dilaksanakan pada tanggal 10 oktober 2015 di Gedung C FEB UNILA. dengan tema "HELLO CAPITAL MARKET" tema ini mrrupakan singkatan dari Happy, Enjoy, Love, Learn On Capital Market dan juga merupakan sapaan hangat dari kspm kepada calon anggota kspm. Tutorial perdana ini di isi oleh pemateri dari Bursa Efek Indonesia cabang lampung, yaitu kak Putri Eka Rahim yang merupakan alumni dari pengurus kspm juga lohhh...
Mahasiswa baru yang hadir cukup banyak dan antusias dalam mengikuti tutorial perdana ini, karena pematerinya juga bisa membawa suasana dengan baik sehingga para peserta pun bisa menerima materi dengan baik, di beberapa jeda acara  juga di selipkan beberapapop kuis yang harus dijawab oleh beberapa peserta terpilih , dan tidak ada peserta yang gagal menjawab loh. Anak kspm hebat-hebat khaaaaaann?? ;)
Lalu, ada beberapa game juga disini diantaranya adalah bagi yang tidak bisa menjawab dengan tepat maka diberi hukuman yaitu meniup balon hingga pecah. Seru khaaaaan??
dan ada hadiah untuk mereka yang bisa menjawab pertanyaan dengan baik berupa "bingkisan" menarik dari BEI lampung. 

Acara tutorial ini dikemas agar menarik dan tidak membosankan bagi para peserta dan membuat mereka merasa dekat dengan teman-teman yang lainnyaaa... Semoga tetap berkontribusi untuk KSPM ya adik-adik. Selamat berproses^^









 penyerahan plakat
 foto bersama panitia tutorial perdana
 "bingkisan menarik dari BEI"


Previous
Next Post »
Thanks for your comment